Liga Inggris

Jelang Hadapi Liverpool, Fans Manchester United Terbelah Jadi 2 Kubu

Kamis, 21 Februari 2019 15:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Victor Lindelof mencetak gol penyelamat Manchester United vs Burnley Copyright: © Getty Images
Victor Lindelof mencetak gol penyelamat Manchester United vs Burnley

INDOSPORT.COM – Penggemar Manchester United terpecah menjadi dua kubu saat menentukan siapakah bek yang akan dimainkan dalam lanjutan Premier League melawan Liverpool pada hari Minggu (24/02/19).

Apabila Setan Merah berhasil memetik kemenangan dalam laga akhir pekan di Old Trafford, maka mereka bisa memumpuskan harapan Liverpool untuk memuncaki klasemen Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris.

Untuk mencapai tujuan itu, Ole Gunnar Solskjaer harus berpikir keras meracik susunan pasukannya, terutama pada lini pertahanan.

Sebuah poling telah dilakukan oleh MEN Sport pada hari Rabu yang mengajukan pertanyaan soal siapa bek yang akan dipasangkan dengan Victor Lindelof di laga tersebut.

Dilansir dari laman Manchester Evening News, jawaban para penggemar sangat beragam. Namun sebagian besar suara terbagi dalam dua pilihan, yakni Chris Smalling dan Eric Bailly.

Hasil poling terhadap 5.500 penggemar menunjukkan 47 persen mendukung Smalling berduet dengan Lindelof, sedangkan 46 persennnya memilih Bailly. Lima persen lainnya memilih Phil Jones, dan sisanya suara memilih Marcos Rojo.

Poling ini cukup mewakili harapan penggemar agar tim kesayangannya mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga sejak Solskjaer bergabung. Meski begitu, keputusan tetap ada di tangan pelatih asal Norwegia itu mengingat lini pertahanan selalu jadi masalah utama.

Saat ini Manchester United hanya mencatatkan satu clean sheet di Old Trafford dalam 12 pertandingan Premier League. Sementara Liverpool menjadi satu dari tiga tim yang mencetak gol di setiap laga tandang bersama dengan Tottenham dan Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT