Liga Champions

Juventus Dijungkalkan Atletico Madrid, Allegri: Kami Pantas Kalah

Kamis, 21 Februari 2019 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku timnya layak kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/19) dini hari WIB. 

Dalam wawancara pasca pertandingan, Allegri mengaku kekalahan tersebut pantas didapatkannya karena timnya berhasil jatuh ke dalam ‘perangkap’ taktik yang dilancarkan Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid terutama di babak kedua.

Simeone nampaknya melihat kelemahan Juventus yang lengah di permainan bola mati, dan memanfaatkan momen tersebut di babak kedua yang membuat mereka unggul berkat gol dari Jose Gimenez (78’) dan Diego Godin (83’).

“Babak kedua berjalan sangat buruk karena kami membuat kesalahan dengan mengikuti taktik mereka, setelah Atletico Unggul. Mereka sangat pandai dalam membiarkan permainan berjalan tanpa adanya tembakan ke gawang," tutur Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Atletico Madrid memaksa Anda untuk bermain buruk, dengan tempo lambat. Kami memindahkan bola lebih cepat di babak pertama, tetapi tidak di babak kedua,”

“Kini kami memiliki kesempatan untuk membalikan kekalahan, kami harus yakin dan taka da gunanya menangisi kesalahan. Ini tak akan mudah tapi kami harus tetap yakin,” tutupnya.

Juventus berpeluang membalas kekecewaan yang mereka alami di leg kedua, serta beberapa pemain yang absen akan kembali menghadapi Atletico Madrid pada 13 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT