Liga Champions

Menang Lawan Mantan Klub, Sane Merasa Sedih

Kamis, 21 Februari 2019 15:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane rayakan gol saat melawan Sunderland di Stadium of Light. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane rayakan gol saat melawan Sunderland di Stadium of Light.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Leroy Sane merasa sedih usai mengalahkan mantan klubnya, Schalke pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/2019) di Veltins Arena.

Manchester City berhasil mengalahkan tim tuan rumah, Schalke dengan skor 3-2. Dalam laga tersebut, Sane juga mencetak satu gol untuk Manchester City.

Sane mencetak gol lewat tendangan bebas. Tendangan kerasnya yang mengarah ke sisi atas kiri gawang tak mampu dibendung oleh kiper Schalke Ralf Frahmann.

"Saya sedikit sedih untuk Schalke, karena di sana suasananya selalu luar biasa seperti biasanya," kata Sane kepada BT Sport.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa Schalke bermain sangat baik saat menghadapi Manchester City.

Hal itu terbukti kala skuat asuhan Pep Guardiola itu tertinggal lebih dulu 1-2 dari Schalke. Hingga akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan melalui Sane dan Raheem Sterling.

"Schalke melakukannya dengan baik, cara mereka bertahan membuat kami kesulitan. Pada akhirnya kami bisa mencetak tiga gol tandang dan itu yang terpenting," tegas Sane.

Manchester City dan Schalke kembali akan bertarung pada leg kedua untuk menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya. Laga tersebut dijadwalkan pada 12 Maret mendatang di Etihad Stadion. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM