Liga Inggris

Pelatih Celtic Masuk Radar Chelsea untuk Gantikan Sarri

Kamis, 21 Februari 2019 19:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Brendan Rodgers, pelatih Glasgow Celtic. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers, pelatih Glasgow Celtic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers dikabarkan masuk dalam daftar nama yang dibuat para petinggi Chelsea untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Dilansir dari Read Chelsea, Sarri mendapatkan banyak kritikan usai tersingkir dari Piala FA karena kalah dari Manchester United. Mereka juga tak lagi berada di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Dua pertandingan yakni melawan Malmo di Liga Europa dan Manchester City di final Piala Liga Inggris, akan menentukan masa depan Sarri di Stamford Bridge.

Zinedine Zidane tetap menjadi favorit fans untuk menjadi pelatih The Blues. Nama asisten Sarri, Gianfranco Zola, dan legenda The Blues Frank Lampard juga masuk dalam nominasi.

Nama Rodgres baru saja masuk dalam kandidat pelatih. Ia bukan orang asing lagi di Stamford Bridge karena pernah menjadi staff pelatih di Chelsea sebelum pindah ke Swansea City.

Tahun 2012, ia pindah ke Liverpool, di mana The Reds hampir mengamankan gelar Liga Primer. Ia kemudian dipecat pada tahun 2015 dan bergabung dengan Celtic setahun kemudian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%