Liga Indonesia

Perseru Ingin Tukar Grup di Piala Presiden, Arema FC Sudah Siap

Kamis, 21 Februari 2019 08:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Drawing maupun jadwal pertandingan di Piala Presiden memang sudah ditetapkan oleh PSSI. Melalui Organizing Comitee (OC), ada lima grup dengan masing-masing tim tuan rumah yang akan menggelar enam pertandingan di babak penyisihan grup nanti.

Arema FC pun sudah menerima jadwal keenam laga di Grup E. Menggunakan Stadion Kanjuruhan, tim Singo Edan berkomitmen untuk menyukseskan Piala Presiden dengan menjadi tuan rumah yang baik untuk Persela Lamongan, Barito Putera, dan Persita Tangerang.

"Sudah dipersiapkan secara maksimal. Stadion Kanjuruhan sebagai venue utama," papar Sudarmaji.

Namun, pihaknya juga masih terbuka atas embusan kabar yang menyebut komposisi tim di Grup E berubah. Hal itu tak lepas dari permintaan Perseru Serui yang ingin tampil di Malang, untuk bertukar tempat dengan Persita Tangerang.

"Ada permintaan seperti itu. Jika memang timnya berganti, kami pastikan tidak ada yang berubah dengan jadwal yang sudah disusun," ungkap Media Officer Arema FC tersebut.

"Semua menjadi keputusan OC Piala Presiden nanti. Jika tim di Grup E nanti berganti dari Persita ke Perseru, jadwalnya tetap tanggal 4, 9, dan 14 Maret," sambungnya.

Pada drawing awal, Perseru Serui memang sudah mendapatkan jatah untuk bermain di Grup A. Bersama tuan rumah Persib Bandung, Perseru akan bersaing dengan Persebaya Surabaya dan TIRA Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung mulai 2 Maret nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

185