Liga Inggris

Rumah Mane Kemalingan, Polisi Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Kamis, 21 Februari 2019 08:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @Wryan Browne/BPI/REX/Shutterstock
Sadio Mane kemalingan saat sedang bertanding di Anfield. Copyright: © @Wryan Browne/BPI/REX/Shutterstock
Sadio Mane kemalingan saat sedang bertanding di Anfield.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Sadio Mane, sedang tertimpa musibah lantaran rumahnya kemasukan maling belum lama ini. Peristiwa tersebut terjadi saat Mane melakoni pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen di Anfield.

Kepolisian setempat sudah turun tangan untuk menangani kasus ini dan meminta kerja sama masyarakat untuk membekuk pelaku.

“Siapa saja yang memiliki informasi, dimohon untuk membantu penyelidikan kami,” kata Inspektur Phil Mahon, seperti dilansir Sportsmole.

Bahkan jika memungkinkan, ia juga mengimbau pelaku agar menyerahkan diri dan mengembalikan barang-barang yang telah diambilnya. Masih ada waktu untuk bertobat.

Akibat kejadian ini, Mane harus kehilangan sejumlah jam tangan mahal, ponsel, dan juga kunci mobil. Sembari mencari pelaku, Kepolisian juga menelusuri kemungkinan barang-barang tersebut jatuh ke tangan penadah atau dijual secara ilegal ke masyarakat.

“Kami tahu jam tangan merupakan benda bernilai tinggi. Jika ada yang ditawari barang tersebut, mohon segera melapor ke Kepolisian,” imbau Mahon lagi.

Ini bukan kali pertama rumah Mane dibobol orang tidak dikenal. Kejadian serupa pernah terjadi bulan November 2017 silam. Pada waktu itu, kediaman Dejan Lovren pun sempat menjadi target komplotan maling tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM