Liga Europa

Giroud Beberkan Pesan Sarri Sebelum Laga Chelsea vs Malmo

Jumat, 22 Februari 2019 09:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Chelsea vs Malmo. Copyright: © GettyImages
Chelsea vs Malmo.

INDOSPORT.COM - Olivier Giroud membeberkan pesan Maurizio Sarri sebelum kemenangan Chelsea vs Malmo pada leg kedua Liga Europa, Jumat (22/02/19) di Stamford Bridge.

Dalam laga tersebut, Chelsea menang dari Malmo dengan skor 3-0. Sehingga The Blues mampu lolos ke babak 16 besar Liga Europa karena unggul agregat 5-1.

Kemenangan Chelsea ini pun tak lepas dari pesan yang diberikan Sarri sebelum pertandingan dimulai.

Giroud membebearkan pesan apa yang dikatakan oleh Sarri kepada para skuat Chelsea. Pemain internasional Prancis itu menyebutkan bahwa Sarri menyuruh pemainnya untuk bermain dengan cepat agar membuat lawan lelah.

"Manajer mengatakan untuk bermain cepat, kami bermain melewati garis, kemudian di babak kedua mereka bisa sedikit lelah," kata Giroud dikutip dari Express UK.

"Kami membutuhkan kepercayaan diri kembali dan kemenangan. Kami kuat di lini depan. Itu adalah malam yang baik, kami menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan sekarang kami harus fokus ke laga selanjutnya," tambahnya.

Sementara itu, kemenangan yang didapat Chelsea ini tentu saja mengurangi tekanan mereka jelang final Piala Carabao melawan Manchester City, Minggu (24/02/19).

"Ini bagus bagi kepercayaan diri, tapi sekarang kami membutuhkan momentum. Kami bermain di final dan telah belajar dari kesalahan yang kami buat saat berhadapan dengan mereka (Manchester City) di liga. saya yakin kami akan melakukannya dengan baik saat melawan mereka," tegas Giroud.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM