Liga Europa

Cetak Gol Lawan Malmo, Hudson-Odoi Ingin Jadi Starter di Laga Final Piala Carabao

Jumat, 22 Februari 2019 11:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi ingin menjadi starter di laga final Piala Carabao 2018/19 melawan Manchester City, Minggu (24/02/2019).

Hudsoin-Odoi berhasil mencetak satu gol di laga Chelsea vs Malmo yang berakhir dengan skor 3-0. Meski bermain impresif dengan mencetak satu gol, Hudson-Odoi belum mengetahui apakah dirinya akan bermain sebagai starter saat laga final Piala Carabao 2018/19 melawan Manchester City.

"Saya tidak tahu akan bermain di final apa tidak. Tapi saya merasa hari ini kinerja tim sangat bagus dan mudah-mudahan saya bisa bermain (di laga final) dan membuat dampak dalam pertandingan," kata Hudson-Odoi kepada laman berita olahraga BT Sport.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun ini memang sedang menjadi favorit bagi para suporter Chelsea akhir-akhir ini. Para suporter pun mendesak Maurizio Sarri untuk lebih sering memberikan waktu bermain bagi Hudson-Odoi.

Sementara itu, Hudson-Odoi sangat puas dengan penampilan Chelsea saat bermain melawan Malmo. Menurutnya Chelsea bermain baik dan memiliki mental yang kuat.

"Saya senang dengan hasil melawan Malmo. Semua pemain bekerja keras, kami bermain sangat baik sepanjang permainan dan saya pikir kami memiliki mental yang kuat," tambahnya.

"Saya senang dengan gol itu, jelas gol tersebut adalah bonus untuk kerja keras yang dilakukan tim hari ini," pungkas Hudson-Odoi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%