Liga Inggris

Kejar Trofi Liga Primer, Salah Akui Merasa Tertekan

Jumat, 22 Februari 2019 17:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Mohamed Salah akui merasa cukup tertekan saat membantu timnya untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool akan menghadapi Manchester United hari Minggu (24/02/19) dan akan berusaha meraih poin untuk menyingkirkan Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer Inggris.

The Reds dan The Citizens memiliki poin yang sama dan hanya berbeda selisih gol. Perburuan gelar yang begitu ketat membuat Salah mengaku ia merasa semakin tertekan.

"Anda dapat merasakan tekanan karena Anda masih seorang manusia. Bagi saya itu bukan masalah besar jika saya memenangkan pertandingan sekarang atau tiga minggu lalu," kata Salah dalam dikutip dari berita sports, Sky Sports.

“Saya ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi bagi saya sendiri, saya mengatakan bahwa target utama kami adalah trofi Liga Primer, jadi ada tekanan,” tukasnya.

Menurut Salah tekanan itu bahkan selalu ada meskipun sudah tak berada di lapangan. Tapi, ia senang karena itu bisa membantunya bekerja lebih keras dan fokus pada permainan.

"Menikmatinya tidak cukup karena harus ada target. Ini adalah impian untuk memenangkan Liga Primer Saya bahkan mengatakan itu dua tahun lalu ketika saya datang," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT