Liga Inggris

Sarri Jawab Rumor Dirinya Akan Tinggalkan Chelsea demi AS Roma

Jumat, 22 Februari 2019 10:36 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sejumlah kabar menyebut AS Roma berminat meminang Maurizo Sarri. Copyright: © Getty Images
Sejumlah kabar menyebut AS Roma berminat meminang Maurizo Sarri.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri angkat bicara soal rumor yang menyebut ia akan hengkang ke AS Roma jika nanti Chelsea memecatnya sebagai manajer. Rumor tersebut sudah menyeruak beberapa jam terakhir jelang pertandingan Liga Europa pekan ini.

Sarri pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan posisinya saat ini bersama The Blues. Untuk saat ini, ia mengaku tidak punya alasan untuk pergi lantaran tugas dan pekerjaannya di Chelsea masih sangat banyak.

“Tidak. Saya masih punya kontrak dengan Chelsea untuk jangka waktu dua tahun ke depan. Tidak memungkinkan untuk membuat kontrak lain lagi,” ujar Sarri kepada BT Sport usai laga melawan Malmo.

Menurut kabar yang sudah beredar sejak Kamis (21/02/19), pihak AS Roma telah bergerak merekrut Sarri untuk menggantikan Eusebio Di Francesco. Bahkan, Franco Baldini selaku perwakilan klub konon sudah berada di London untuk melakukan negosiasi.

Sarri pun menilai gosip tersebut benar-benar tidak berdasar lantaran fakta di lapangan justru menunjukkan sebaliknya.

“Saya membacanya di sebuah koran Italia. Isinya kurang lebih tentang pertemuan saya dengan Franco Baldini. Saya rasa saat ini Franco sedang berada di Afrika Selatan, jadi sepertinya akan sulit melakukan pertemuan,” sindirnya.

Chelsea baru saja mengalahkan Malmo dengan skor 3-0. Hasil ini bisa jadi bekal kepercayaan diri yang kuat bagi anak-anak asuh Sarri jelang laga besar kontra Manchester City di final Piala Liga Inggris akhir pekan nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%