Liga Inggris

Enggan Pilih Salah Satu, Kapten Liverpool Bidik Gelar Ganda Musim Ini

Sabtu, 23 Februari 2019 14:35 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) dan pelatih Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) dan pelatih Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Kapten Liverpool FC, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa saat ini klub yang dibelanya sedang menikmati tekanan dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Manchester City yang unggul dengan selisih gol, tapi kubu The Reds lebih diuntungkan karena masih menyimpan satu laga, Hal tersebut membuat Henderson angkat bicara.

"Tidak ada yang mudah ketika Anda bermain untuk tim papan atas seperti Liverpool. Tidak ada satu pun disini yang ingin menjadi kuda hitam. Semua pemain memiliki harapan dan akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar di liga," ujar Henderson seperti dilansir Mirror Football.

Selain Liga Primer inggris, Liverpool juga bersaing di pentas Liga Champions. Banyak yang meminta mereka untuk memprioritaskan salah satu kompetisi saja, namun hal itu justru membuat Henderson geram.

"Kami telah banyak membicarakan hal ini dan kami tidak ingin fokus ke salah satu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi kedua trofi itu." tambahnya.

“Kami harus menguatkan mental dan bermain dengan baik dalam setiap pertandingan. Prioritasnya adalah untuk menang. Sesederhana itu. Jika kami mulai berpikir kami akan memenangi Liga Primer Inggris atau Liga Champions, maka kami akan gagal," tutupnya.

Sekadar mengingatkan, Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford. Minggu (24/2/19) malam WIB.