Bola Internasional

Gara-gara Ini Jadwal Pertandingan Perdana Persija di Piala AFC 2019 Berubah

Sabtu, 23 Februari 2019 21:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Piala AFC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala AFC.

INDOSPORT.COM – Jadwal waktu pertandingan perdana Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong pada turnamen AFC Cup 2019 resmi mengalami perubahan.

Persija Jakarta dijadwalkan bertanding melawan Becamex pada babak penyisihan grup G, Selasa (26/02/19), pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Akan tetapi, Persija Jakarta yang dijembatani oleh PSSI meminta kepada pihak Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk memajukan waktu pertandingan menjadi pukul 15.30 WIB.

Permohonan perubahan waktu pertandingan tersebut tidak lepas dari rekomendasi Polda Metro Jaya yang mempertimbangkan faktor keamanan.

Menanggapi permohonan tersebut, AFC akhirnya mengabulkan permintaan Persija Jakarta. Surat balasan telah diterima oleh PSSI tertanggal 23 Februari 2019.

"Setelah mempertimbangkan permintaan ini dan berkonsultasi dengan pihak broadcaster AFC, dengan ini kami (AFC) memutuskan untuk mengabulkan," bunyi surat balasan AFC kepada PSSI.

Sementara itu, Persija Jakarta tergabung dalam Grup G AFC Cup 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres Negros FC (Filipina), dan Shan United (Myanmar).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola AFC Cup dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM