Liga Spanyol

Kombinasi 2 Penyerang Sevilla Ini Wajib Diwaspadai Barcelona

Sabtu, 23 Februari 2019 17:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi gol Andre Silva Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Andre Silva

INDOSPORT.COM- Barcelona akan berhadapan langsung dengan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-25, Sabtu (24/02/19). Diprediksi partai ini akan berlangsung sengit, mengingat keduanya merupakan tim besar di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Walau begitu, Blaugrana sendiri tengah berada di performa yang kurang menjanjikan. Dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, anak asuh Ernesto Valverde hanya mampu meraih satu kemenangan atas Real Valladolid. Sisanya berakhir dengan seri.

Setali dua uang, Sevilla turut berada di posisi yang inkonsisten. Dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang menghiasi lima partai terakhir Sevilla. 

Dengan kondisi seperti itu, partai antara Barcelona melawan Sevilla pun diyakini akan menyajikan petarungan sengit satu sama lain sepanjang waktu normal berlangsung. 

Walau begitu, Sevilla ternyata memiliki satu senjata mematikan yang siap menggempur barisan pertahanan Barcelona nanti malam, yakni kombinasi maut antara kedua penyerangnya yang diisi oleh Wissam ben Yedder dan pablo Sarabia. Bahkan kombinasi kedua pemain ini berhasil mengalahkan duo ataupun trio penyerang Blaugrana.