Liga Indonesia

Persib Bandung Resmi Sampaikan Permintaan Maaf kepada Arema FC

Sabtu, 23 Februari 2019 20:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Arema FC vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, resmi menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video berbau provokatif yang ramai beredar di media sosial.

Permintaan maaf tersebut telah dirilis melalui situs resmi Persib Bandung, Sabtu (23/02/19). Selain meminta maaf, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan pihak klub juga menolak provokasi dalam bentuk apa pun yang berpotensi memecah belah Persib Bandung dan Arema FC.

“Kami segenap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan tim Persib menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada pihak Arema FC dan Aremania terkait video berbau tindakan rasial/provokasi yang tengah ramai beredar saat ini.”

“Manajemen PT PBB dan tim Persib secara tegas menolak provokasi dalam bentuk apapun. Tidak ada unsur kesengajaan yang berpotensi bisa memecahbelah kedua pihak (PERSIB dan Arema),” tulis pihak Persib Bandung.

Tidak lupa, Persib Bandung turut mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema FC vs Persib Bandung yang telah memberikan pelayanan secara maksimal selama laga leg 2 babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pihak Persib Bandung berharap kejadian serupa tidak terulang kembali dan bisa menjadi bahan introspeksi bagi semua pihak.