Liga Indonesia

Persib Melaju di Kratingdaeng Piala Indonesia, Febri Belum Pusingkan Laga Selanjutnya

Sabtu, 23 Februari 2019 10:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi. Copyright: © Internet
Pemain Persib, Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi bersyukur akhirnya timnya lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, setelah unggul dalam produktivitas gol tandang dari tim Arema FC. 

Sebagai informasi, pada pertandingan leg kedua yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/02/19), Persib berhasil menahan imbang Arema 2-2. Sedangkan, Arema saat tandang ke Bandung hanya bermain imbang 1-1. 

Menurut Febri, hasil tersebut merupakan berkat kerja keras seluruh pemain dan pelatih sehingga target untuk melangkah ke babak selanjutnya bisa tercapai. 

"Alhamdulillah kami bisa lolos ke 8 besar. Itu hasil kerja keras pemain dan mentalitas kita di lapangan. Alhamdulillah lolos di 8 besar," kata Febri. 

Pada babak 8 besar tim kebanggaan Bobotoh ini berpeluang menghadapi Persija Jakarta. Meski begitu, Bow sapaan akrabnya, enggan memikirkan dulu pertandingan di babak selanjutnya.

Apalagi, setelah babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dihentikan sementara, karena akan digelar turnamen Piala Presiden 2019 yang mulai bergulir pada pekan depan. 

Persib sendiri di Piala Presiden 2019, menjadi salah satu tuan rumah dan berada di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, dan Perseru Serui.

"Sama kayak pelatih (belum pikirkan itu)," jelas pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%