Liga Spanyol

Striker Sevilla Pede Kalahkan Barcelona

Sabtu, 23 Februari 2019 14:23 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Selebrasi gol Andre Silva Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Andre Silva

INDOSPORT.COM - Striker Sevilla, Andre Silva, menganggap bahwa Barcelona menjadi klub sepak bola asal Spanyol yang paling mengejutkan baginya sepanjang 2018/19.

Bersama Sevilla, Andre Silva sudah dua kali melakoni laga melawan Barcelona, yaitu di Final Piala Super Spanyol dan di partai putaran pertama La Liga Spanyol musim ini. Namun, kedua gim itu harus berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona.

Barcelona menjadi klub yang mengejutkan bagi saya. Mereka merupakan tim yang sukses mengalahkan kami, dan mereka tim yang sangat sulit untuk dikalahkan,” kata Andre Silva saat diwawancara oleh La Liga, seperti rilis yang INDOSPORT.COM terima.

Selain itu, pemain yang dipinjamkan ke Sevilla dari AC Milan ini juga tahu apabila dia berhasil mencetak gol ke gawang klub-klub besar La Liga Spanyol, terutama Barcelon,a akan jadi sesuatu yang bermakna untuknya.

“Ya, saya tahu. Kami tahu bahwa akan sulit untuk mencetak gol melawan tim-tim hebat seperti Real Madrid, Barcelona, atau Atletico Madrid. Tapi, kami selalu berambisi untuk membawa pulang kemenangan dan mencetak gol di tiap pertandingan,” kata Andre Silva.

Sevilla sendiri akan menjamu Barcelona dalam pekan ke 25 La Liga Spanyol yang akan berlangsung pada Sabtu (23/2/19) malam ini WIB.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM