Liga Spanyol

Untuk Datangkan Hazard, Madrid Gunakan 'Strategi Courtois'

Sabtu, 23 Februari 2019 15:10 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sepertinya belum menyerah kejar Eden Hazard, berencana menggunakan strategi yang sama ketika merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea.

Real Madrid harus kembali gigit jari karena tidak dapat mendatangkan pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, di bursa transfer musim dingin 2019.

Bukan rahasia bahwa Real Madrid sangat berhasrat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus di musim panas 2018.

Penantian panjang Madrid yang hingga kini belum kunjung berhasil ternyata adalah bagian dari strategi Madrid untuk mendatangkan Hazard. Hal serupa juga mereka lakukan kala membajak kompatriot Hazard, Thibaut Courtois, dari Chelsea.

Seperti yang dilansir dari AS, strategi ini memang memakan waktu yang cukup lama. Namun, jika berkaca pada situasi perekrutan Courtois, Los Blancos dikabarkan percaya diri akan sukses mendatangkan pemain sayap asal Belgia tersebut ke Santiago Bernabeu memanfaatkan kekisruhan sang pemain.

Sama seperti yang dilakukan Courtois beberapa waktu sebelum pindah dari London, Hazard juga telah menolak berbagai tawaran perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Hal ini memperkeruh hubungan antara pemain dengan tim.

Diyakini, asa Hazard pindah ke ibu kota Spanyol menjadi alasan di balik penolakan perpanjangan kontrak yang Chelsea tawarkan padanya. Bagi Hazard, Kesempatan bermain untuk klub terbesar di dunia nampaknya menjadi faktor utama.

Berbekal berbagai macam gelar juara, Madrid optimistis dapat memikat hati Hazard untuk bergabung bersama Sergio Ramos dkk. dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Internasilan dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM