Liga Indonesia

Wawan Hendrawan Tampil Gemilang, Begini Pujian dari Persela Lamongan

Sabtu, 23 Februari 2019 16:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Ruddy/INDOSPORT
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Copyright: © Ruddy/INDOSPORT
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan tak ragu menyampaikan pujian kepada kiper Bali United Wawan Hendrawan yang tampi gemilang di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Ketika melawan Persela Lamongan, Wawan Hendrawan mampu beberapa kali menepis peluang yang diciptakan Laskar Joko Tingkir. Sehingga gawangnya tetap clean sheet (nirbobol).

"Saya juga memberikan apresiasi pada kiper Bali United, sebab pada leg pertama dan kedua bermain sangat istimewa," ujar asisten pelatih Persela Bambang Danu Dara di Bali, Jumat (22/02/19).

Lebih lanjut Danu juga tanpa ragu untuk menyampaikan ucapan selamat pada Bali United yang telah lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Persela.

"Selamat untuk Bali United yang telah lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan kami dengan skor 2-0," jelas Danu.

Meski begitu dirinya menilai kalau permainan Persela Lamongan tidak buruk. Sebab dua kebobolan yang terjadi berasal dari kesalahan kami pemain sendiri.

© baliutd.com
Wawan Hendrawan Copyright: baliutd.comKiper Bali United Wawan Hendrawan.

Persela Lamongan kalah secara agregat dengan skor 0-3 dari Bali United. Sehingga langkah Laskar Joko Tingkir terhenti di babak 16 besar.

Terus Ikuti Update Bali United dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.