Liga Indonesia

Dapat Tugas Baru di Timnas Indonesia, Pelatih Kiper Persipura Bangga

Minggu, 24 Februari 2019 17:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin, untuk pertama kalinya menerima panggilan dari tim nasional sepak bola Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali.

"Iya ini adalah kesempatan pertama kali saya di timnas. Saya belum tahu juga kegiatan dan programnya. Nanti kalau sudah merapat ke sana baru akan memberi materi latihan untuk mempersiapkan tim," ujar Alan kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (24/2/19).

Eks pelatih kiper Madura United ini memilih tetap merendah dan tak mau menjadikan itu sebagai sebuah sanjungan. Alan mengakui bahwa pemanggilan dirinya ke timnas bukan cuma kebanggaan untuk dirinya pribadi, melainkan juga Persipura.

"Saya merasa ini adalah kebanggaan, apalagi saya akan mewakili Persipura. Sungguh sebuah kebanggaan. Keluarga saya juga senang," ungkapnya.

Mantan kiper Makassar Utama di era Galatama ini mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persipura dan juga timnas Indonesia yang telah memberinya kepercayaan dengan pemanggilan tersebut. 

"Terima kasih bagi manajemen yang sudah kasih waktu dan kesempatan untuk saya ke timnas. Ini sangat luar biasa," tandasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT