Liga Champions

Diego Simeone Minta Maaf Atas Selebrasi 'Senonohnya'

Minggu, 24 Februari 2019 13:53 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fox Sport
Selebrasi 'Buah Zakar' Diego Simeone Copyright: © Fox Sport
Selebrasi 'Buah Zakar' Diego Simeone

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung atas gaya selebrasinya kala Atletico Madrid mengalahkan Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/19) WIB. 

Atletico Madrid menumbangkan Juventus dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano. Tak pelak, Diego Simeone selakui pelatih tuan rumah amat girang.

Tatkala Diego Godin sukses mencetak gol kedua untuk Atletico Madrid, Diego Simeone tertangkap kamera melakukan selebrasi dengan mengarahkan kedua tangannya ke alat kelaminnya. 

Atas kejadian tersebut, Simeone mengucapkan permintaan maafnya sebelum konferensi pers jelang laga vs Villarreal.

Simeone mengatakan bahwa ia telah melakukan gestur yang jelek dan ia meminta permohonan maaf kepada setiap orang yang merasa tersinggung dengan selebrasinya beberapa waktu lalu.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa terintimidasi atas selebrasi yang saya lakukan beberapa waktu lalu,: ucap Simeone. 

"Itu adalah gestur yang jelek, sebuah ekspresi bagaimana saya merasakan apa yang pemain saya rasakan di momen itu. Saya memohon maaf atas hal tersebut, saya ingin menyelesaikan masalah ini," kata pelatih asal Argentina itu seperti dilansir dari AS.

Selain menjelaskan mengenai gesturnya kala melakukan selebrasi, Simeone juga berkomentar mengenai Cristiano Ronaldo yang melakukan gestur lima jari, merujuk fakta ia telah memiliki lima trofi Liga Champions sementara Atletico Madrid belum pernah sama sekali merasakan gelar tersebut. 

Simeone berpendapat bahwa ia mengerti apa yang dirasakan penyerang Juventus itu. Pasalnya, dalam kunjungan ke markas Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para pendukung Atletico Madrid.   

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM