Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Hanya Duduk di Bangku Cadangan Lechia Gdansk

Minggu, 24 Februari 2019 06:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk kembali memainkan pertandingan resmi. Egy Maulana Vikri, yang absen bela Timnas Indonesia U-22, tidak terpakai sama sekali.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Egy Maulana Vikri memang masuk dalam skuat Lechia Gdansk untuk menghadapi klub papan tengah, Wisla Krakow, Minggu (24/02/19) dini hari tadi.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, lebih memilih Konrad Michalak dan gelandang serang senior, Flavio Paixao sebagai daya gedor serangan timnya di laga ini.

Namun, hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara 1-0 untuk Lechia Gdansk, tidak ada tanda-tanda Stokowiec akan memainkan Egy Maulana Vikri di pertandingan ini.

Michalak yang posisinya sama dengan Egy Maulana pun diganti pada menit ke-70. Namun, Stokowiec memilih memasukkan bek muda Portugal, Joao Nunes.

Lalu, delapan menit kemudian, Lechia Gdansk kembali melakukan pergantian pemain. Dengan striker Artur Sobiech ditarik, dan Egy Maulana belum beruntung. 

Striker berusia 23 asli Polandia, Jakub Arak lebih dipercaya untuk masuk pada menit ke-85 pertandingan. Pergantian tersebut adalah yang terakhir di laga ini.

Lechia Gdansk pun berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga akhir pertandingan dan melebarkan jarak menjadi tujuh poin dengan Legia Warsawa. Tapi Egy Maulana Vikri hanya duduk di bangku cadangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Egy Maulana Vikri dan Bola Internasional Lainnya Hanya di