Bola Internasional

Hasil Lengkap 5 Liga Top Eropa Hari Ini: Spurs Terjungkal Hingga Epic Comeback Barcelona

Minggu, 24 Februari 2019 05:41 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM – Sejumlah kompetisi top Eropa telah menyelenggarakan pertandingan pada Sabtu (23/02/19) dan Minggu (24/02/19) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap pertandingan lima liga top Eropa yang berlangsung hari ini.

Pada pekan ini, tidak ada pertarungan yang cukup sengit. Hanya pertandingan antara Sevilla vs Barcelona yang terbilang masih dinanti-natikan pecinta sepak bola dunia. Hasilnya pun Barcelona sukses menumbangkan Sevilla meski sempat tertinggal lebih dulu.

Sedangkan di Liga Primer Inggris, kabar mengejutkan datang setelah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Burnley. Hasil ini pun membuat Spurs semakin sulit mengejar Liverpool dan Manchester City di papan atas klasemen sementara.

Sementara itu di Serie A Italia, hanya AS Roma klub yang memainkan pertandingan pada hari ini. Tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut berhasil menumbangkan Frosinone dengan skor tipis.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum hasil lengkap pertandingan di lima liga top Eropa yang berlangsung pada hari ini.