Bola Internasional

Inikah Bukti Kemesraan Suporter Indonesia dengan Kamboja?

Minggu, 24 Februari 2019 21:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bendera Indonesia berkibar di tengah-tengah kerumunan suporter Kamboja pada laga melawan Thailand, Minggu (24/02/19) malam WIB. 

Timnas Indonesia U-22 sukses melenggang ke babak final Piala AFF U-22 2019. Pada babak final nanti, Indonesia telah dinanti oleh Thailand yang sukses menumbangkan Kamboja. 

Memang sangat disayangkan tuan rumah Kamboja gagal lolos. Kamboja sanggup menunjukkan perkembangan siginifikan dalam sepak bola mereka hingga mampu memaksa Thailand ke babak adu penalti.

Menariknya, dalam laga tersebut, terjadi peristiwa tak biasa di tribun penonton Stadion Olimpiade Phnom Penh. Beberapa suporter terlihat memegang bendera merah putih di tengah kerumunan suporter Kamboja. Foto ini diambil dan diunggah di akun instagram berita sepak bola ASEAN @asean.football.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. 🇮🇩👏🇰🇭

A post shared by ASEAN FOOTBALL (@asean.football) on

Belum diketahui apakah mereka adalah suporter asal Indonesia atau suporter Kamboja yang memang berharap bertemu Indonesia di final. Namun dari pakaian putih yang ia pakai, sepertinya ia adalah suporter Indonesia yang 'menyusup'. 

Terus Ikuti Perkembangan Piala AFF U-22 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM