Liga Indonesia

Tandang Lawan Persija ke GBK, Binh Duong FC Punya 1 Permasalahan

Senin, 25 Februari 2019 17:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Becamex Binh Duong Tran Minh Chien pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Binh Duong FC, Tran Minh Chien mengatakan tim asuhannya sudah siap menghadapi tuan rumah, Persija Jakarta di laga perdana penyisihan Grup B Piala AFC 2019, Selasa (26/02/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Laga sepak bola kontra Macan Kemayoran disebut bakal berjalan menarik, apalagi Binh Duong dihuni banyak pemain muda.

"Besok akan jadi laga bagus. Kami memiliki banyak pemain muda dan kita akan lihat nanti. Selain itu, kami juga ada 4-5 pemain yang sudah berpengalaman di Piala AFC," katanya pada awak media berita sport.

Kendati demikian, Tran Minh Chien menjelaskan timnya punya sedikit masalah soal kebugaran para pemain sepak bolanya.

Pasalanya, sebelum datang ke Jakarta, Binh Duong menjalani dua laga sepak bola di kompetisi lokal yakni menang 2-0 atas Ha Noi, 16 Februari lalu dan imbang 1-1 kontra Thanh Hoa pada 21 Februari 2019 lalu.

"Kami sebelum ini kami main dua laga di Liga Vietnam. Kami sekali menang 2-0 atas Ha Noi dan sekali imbang, jadi kami ada masalah soal jam istirahat," akunya.

Sementara itu, pemain bertahan Binh Duong FC, Nguyen Thanh Long sudah tak sabar meladeni Persija Jakarta. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk mencuri poin di markas Macan Kemayoran.

"Besok akan jadi laga sepak bola yang bagus, jadi kami akan mencoba yang terbaik," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

95