Bola Internasional

Bermain di Hadapan Puluhan Ribu Jakmania, Begini Perasaan Becamex Binh Duong

Selasa, 26 Februari 2019 21:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Riko Simanjuntak (kanan) dengan pemain Becamex Binh Duong, Ho Tan Tai pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Riko Simanjuntak (kanan) dengan pemain Becamex Binh Duong, Ho Tan Tai pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Bek Becamex Bing Duong FC, Nguyen Thanh Long mengatakan cukup tertekan dengan teror yang diberikan Jakmania atau pendukung Persija Jakarta saat kedua tim bertemu di laga perdana Grup G Piala AFC, Selasa (26/02/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Namun, ia menegaskan mereka dapat mengatasi hal tersebut dan mampu menahan imbang Persija dengan skor 0-0.

"Saat kami bermain di hadapan penonton yang penuh seperti ini, tentu ada tekanan tersendiri kepada para pemain. Tapi saya pikir kami mampu menanganinya dan bermain baik," katanya.

Bagi Nguyen Thanh Long, laga melawan Persija memberikan banyak pelajaran bagi timnya, terutama soal menghadapi tekanan penonton. Secara keseluruhan, pemain bernomor punggung 7 itu menikmati laga sore tadi.

"Pertandingan ini baik bagi kami untuk mengambil pelajaran. Saya pikir kami banyak belajar di laga ini. Kami bisa menikmati pertandingan dan belajar menghadapi tekanan," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Becamex, Tran Minh Chen menegaskan timnya sudah menyiapkan diri sejak awal guna melawan Persija Jakarta.

"Kami sudah siap atas segala sesuatu, hanya cuaca yang menjadi kendala kami. Terima kasih untuk semua yang hadir di sini. Saya harap kami bisa ke babak selanjutnya," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%