Liga Inggris

Cedera, Mata Kepergok Solskjaer Makan Siang Bareng Pacar

Selasa, 26 Februari 2019 15:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Mirror
Juan Mata dan kekasihnya usai menikmati kencan makan siang Copyright: © Sport Mirror
Juan Mata dan kekasihnya usai menikmati kencan makan siang

INDOSPORT.COM – Juan Mata dan kekasihnya kepergok oleh Ole Gunnar Solskjaer di Hale Village ketika mereka baru saja menikmati makan siang. Solskjaer kemudian mengecek kondisi cedera yang dialami Mata.

Gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring saat memperkuat Manchester United dalam laga imbang 0-0 melawan Liverpool pada Premier League Inggris di Old Trafford pada hari Minggu (24/02/19).

Dilansir dari Sport Mirror, tampaknya cedera tersebut tidak terlalu parah sehingga Mata masih bisa menyempatkan diri pada hari Senin untuk kencan makan siang bersama kekasihnya.

Namun, setelah makan siang, Mata berjumpa dengan pelatihnya Solskjaer di area pakir. Mereka saling menyapa dengan Solskjaer juga menanyakan perkembangan pemulihan cedera pemainnya itu.

© Sport Mirror
Juan Mata bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer usai makan siang dengan kekasihnya Copyright: Sport MirrorJuan Mata bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer usai makan siang dengan kekasihnya

Tidak hanya Mata saja yang berjumpa di Hale, rekannya Matteo Darmian juga sengaja bertemu manajernya saat keluar untuk makan siang.

Mata menjadi satu dari tiga pemain Setan Merah yang harus terpaksa menepi di babak pertama lantaran cedera yang sama.

Mantan gelandang Chelsea ini hanya bermain selama 25 menit sebelum cedera menyerangnya. Jesse Lingard yang menggantikan posisinya juga mengalami nasib yang sama.

Mata juga memberikan kabar terbaru terkait dengan cederanya itu. Ia mengatakan itu bukanlah cedera yang serius dan berharap bisa kembali pulih secepat mungkin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT