Bola Internasional

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan AFC Cup 2019: Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

Selasa, 26 Februari 2019 06:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Persija vs Binh Duong Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Persija vs Binh Duong

INDOSPORT.COM - Pertandingan pertama turnamen sepak bola Asia, AFC Cup 2019 Grup G mempertemukan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong, Selasa (26/02/19), pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong awalnya berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Akan tetapi, karena alasan keamanan, waktu pertandingan dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB sore.

Yang menarik dan ditunggu dari pertandingan ini adalah Persija Jakarta yang akan menjalani laga pertama fase grup AFC Cup 2019 mereka tanpa Marko Simic. 

Striker andalan Macan Kemayoran itu harus ditahan di Australia karena dugaan kasus pelecehan kepada seorang wanita di pesawat saat skuat terbang ke Australia dalam pertandingan play-off Liga Champions.

Dua pemain asing anyar, Steven Paulle dan Silvio Escobar pun juga patut dinantikan penampilannya. Khususnya Escobar yang disebut-sebut menggantikan Simic di lini depan.

Langsung saja, untuk Anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong di SUGBK, berikut INDOSPORT berikan jadwal dan siaran langsung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%