Liga Inggris

Kocak! Joget ‘Nyeleneh’ ala Aguero Saat Man City Juara Piala Liga Inggris

Selasa, 26 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Manchester City
Aguero merayakan kemenangan Manchester City di Piala Liga Inggris dengan jogetan aneh Copyright: © Manchester City
Aguero merayakan kemenangan Manchester City di Piala Liga Inggris dengan jogetan aneh

INDOSPORT.COMManchester City berhasil keluar sebagai juara setelah menang adu penalti saat melawan Chelsea di final Piala Liga Inggris, Senin (25/02/19) kemarin.

Tentu saja kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh para penggawa The Blues Sky, salah satunya ialah Sergio Aguero yang merayakannya dengan cara cukup unik.

Selepas menjalani laga di stadion Wembley, tim besutan Pep Guardiola itu pun langsung merayakan kemenangan di ruang ganti Etihad Stadium dengan bersorak penuh gembira.

Sementara Aguero terlihat melakukan sebuah tarian yang cukup ‘nyeleneh’ dengan gaya-gaya aneh lainnya yang membuat gelak tawa dari pemain lainnya, sebagaimana ditunjukkan oleh akun @433.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433) on

Aguero telah menjadi pemain andalan bagi Manchester City. Sederet prestasi, baik di kancah Premier League maupun liga Eropa lainnya telah ia pecahkan.

Yang terakhir ialah dirinya mampu menyamai rekor trigol legenda Newcastle United, Alan Shearer, di Liga Primer Inggris, dengan koleksi 11 hattrick, saat membantai Chelsea 6-0 dan nyaris menyalip rekor Cristiano Ronaldo.

Aguero telah menceploskan tujuh gol di di laga tandang Liga Champions sejak dimulainya musim 2017/18 lalu, sementara Ronaldo mencetak delapan gol di laga tandang saat ia masih membela Real Madrid.

Di pertandingan selanjutnya, Sergio Aguero dan kolega akan menjamu West Ham United di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Kamis, (28/02/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%