Liga Indonesia

Manajemen Persipura Jayapura Kembali Bocorkan Calon Striker Barunya

Selasa, 26 Februari 2019 19:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura sempat mengalihkan perhatian ke sosok striker lain sebagai target buruan untuk menempati satu slot pemain asing jelang mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden.

Jika sebelumnya asisten manajer Persipura, Bento Madubun menyebutkan jika calon striker baru yang diincar Persipura pernah bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Brasil dan Liga Jepang, kali ini incaran baru Persipura itu justru belum pernah berkarier di benua Asia.

Bento mengklaim jika pemain tersebut akan segera merapat dalam waktu dekat, dan rencananya akan langsung bergabung bersama tim Persipura di Jepara.

"Dia belum pernah bermain di Liga Asia, tapi tentu saja pernah bermain di Liga Brasil. Pemainnya sudah oke dan kita tinggal menunggu surat dari klubnya, kemungkinan besar dia bertolak Kamis pagi dari Brasil dan tiba di Jakarta langsung ke Jepara," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (26/02/19).

Tak hanya itu, Bento juga membocorkan inisial calon striker Persipura tersebut. Sekaligus membantah rumor yang sempat beredar tentang calon pemain baru Persipura. 

"Inisialnya LC, dan pemain tersebut masih berusia 21 tahun menuju 22 tahun," bebernya.

Sebelumnya, sempat beredar rumor di laman media sosial Instagram jika calon pemain yang sedang diburu Persipura ialah Joao Paulo yang tercatat sebagai pemain di salah satu klub Serie A Brasil, Ceara.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%