Bola Internasional

Merasa Masih Hebat, Ibrahimovic Sesumbar Akan Cetak Semua Rekor MLS

Selasa, 26 Februari 2019 16:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, penyerang LA Galaxy. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, penyerang LA Galaxy.

INDOSPORT.COM – Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic telah sesumbar dengan menyatakan dirinya akan memecahkan semua rekor di Major League Soccer (MLS) pada musim ini.

Ibrahimovic yang memiliki jiwa penuh percaya diri itu, yakin dirinya adalah pemain terbaik di liga manapun, usai ia berada di urutan kedua dalam pemilihan MLS MVP tahun lalu dibelakang Josef Martinez.

Mantan pemain klub sepak bola Barcelona itu juga membuat prediksi bahwa ia akan mencetak semua rekor di MLS musim ini untuk tetap menjadi pemain terbaik.

"Saya melihat diri saya sebagai ancaman terbesar di seluruh liga untuk setiap lawan.  Musim ini saya akan membawa sesuatu untuk Anda, karena saya ingin memecahkan setiap rekor di MLS,” kata Ibra kepada laman berita sport Goal Internasional.

Ia juga mengatakan bahwa di MLS, Ibrahimovic tak melihat adanya tim sepak bola favorit karena klub manapun bisa mengalahkan siapa saja dan hal tersebutlah yang menjadikan Liga Amerika Serikat itu dinilai lebih menarik.

"Saya akan mengatakan setiap pertandingan terbuka semua tim bisa mengalahkan klub mana pun, jadi saya tidak melihat adanya tim favorit. Itu hal yang menarik tentang MLS, karena sangat setara,” tambahnya.

Di musim sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic telah mencatatkan 22 gol dan 10 assists di 27 pertandingan yang ia jalani bersama LA Galaxy.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%