Liga Italia

Meski Menangkan Liga Champions, Waktu Allegri di Juventus Berakhir Musim Ini

Selasa, 26 Februari 2019 08:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM  - Mentor pelatih Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone mengklaim bahwa waktu anak didiknya di Juventus sudah berakhir meskipun ia berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

Masa depan Allegri kembali menjadi sorotan pasca kekalahan 2-0 atas Atletico Madrid. Geleone mengharapkan mantan anak asuhnya di Pescara dan Udinese ini harus meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat.

"Saya sudah mengatakan kepadanya beberapa tahun yang lalu untuk pergi ke Liga Primer. Selain petualangannya di Liga Champions, saya pikir petualangannya di Juve sudah berakhir,” ungkap Galeone dikutip dari berita sports, Football Italia.

Menurutnya selain Juventus, Allegri sudah tak bisa lagi melatih klub lain di Italia karena pelatih yang memiliki kualitas tinggi, harus juga melatih klub nomor satu.

“Tahun lalu dia bisa pergi ke Chelsea, Arsenal, Manchester United atau Madrid, tetapi dia menolak karena dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus." tukasnya.

Galeone menambahkan Allegri harus berusaha keras agar tim asuhannya bisa melakukan comeback dalam laga melawan Atletico Madrid agar membungkam kritik yang banyak ditujukan padanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT