Liga Inggris

Henderson Enggan Jabat Tangan, Klopp Beri Penjelasan Berkelas

Rabu, 27 Februari 2019 09:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sportbible.com
Jurgen Klopp dan Jordan Henderson. Copyright: © sportbible.com
Jurgen Klopp dan Jordan Henderson.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp menepis anggapan yang berkembang bahwa dia terlibat konflik dengan kapten tim, Jordan Henderson.

Keduanya terlihat terlibat dalam perdebatan ketika Henderson hendak diganti  dalam laga melawan Manchester United pada hari Minggu lalu.

Liverpool kini menjadi pemimpin klasemen akan menjamu Watford besok dan mengaku apa yang terjadi antara keduanya adalah semata-mata kesalahpahaman saja.  

"Saya bisa saja memanggilnya kini, tetapi Hendo bahkan tidak ada di sana. Dia sedang menjalani pemeriksaan narkoba," kata pelatih asal Jerman itu dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

"Tidak ada konflik diantara kami berdua. Itu berita omong kosong. Tidak ada yang terjadi setelah pertandingan, kami baik-baik saja hingga sekarang,” tegasnya.

Klopp menambahkan, mereka tetap berdiskusi dengan normal mengenai permainan dan peluang yang kami miliki, kemudian hal-hal yang dilakukan tim saat berada di lapangan.

"Situasi yang terjadi hanyalah kesalahpahaman murni. Itu jelas. Bagi saya, ketika seorang pemain meninggalkan lapangan, itu jelas, kami berjabat tangan,"pungkas Klopp.

Terus Ikuti Berita Liverpool dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT