Liga Inggris

Kontrak di Tottenham Hotspur Segera Berakhir, Fernando Llorente akan Kembali ke Athletic Bilbao?

Rabu, 27 Februari 2019 20:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© @SpursOfficial
Pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente Copyright: © @SpursOfficial
Pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente memberi sinyal akan kembali ke klub lamanya, Athletic Bilbao setelah kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Llorente merupakan pemain pelapis untuk Harry Kane dan telah berjuang untuk bermain regular. Apalagi kini ia tak lagi muda dan telah berusia 34 tahun.

Cederanya Kane saat pertandingan melawan Manchester United membuka pintu bagi mantan pemain Sevilla ini membuktikan kemampuannya pada bagi tim. Ia pun menjadi pilar tim selama Kane absen. 

Meskipun berharap ada perpanjangan kontrak, Llorente mengaku dirinya memiliki keinginan untuk pensiun di klub masa kecilnya, Athletic Bilbao dalam sebuah wawancara di tanah kelahirannya.

"Ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan kembali Athletic. Akan menyenangkan pensiun di sana. Tapi melihat kondisi Tottenham yang kini dilanda badai cedera, saya tahu itu akan rumit," ujar Llorente seperti dikutip dari Football London.

Meskipun telah memperbesar kemungkinan melangkah ke perempat final Liga Champions karena menang atas Borrusia Dortmund di leg pertama, Llorente merasa bahwa Real Madrid merupakan tim yang lebih dijagokan.

"Ada banyak persamaan di Liga Champions dan apa pun bisa terjadi di setiap pertandingan, semua tim bermain bagus tetapi dalam beberapa tahun terakhir yang menjadi favorit adalah Real Madrid," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT