Liga Inggris

Ladeni Spurs, Sarri Minta Para Pemain Chelsea Jangan Dibenci

Rabu, 27 Februari 2019 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri meminta seluruh pendukung Chelsea untuk tidak menyuarakan kebencian kepada para pemainnya menjelang laga penting melawan Tottenham Hotspur.

Lanjutan pekan ke-28 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2/19), ini sangat penting bagi Sarri. Laga ini bisa menentukan nasibnya sebagai pelatih Chelsea.

Alih-alih dipusingkan oleh masa depannya, Sarri justru mengkhawatirkan suasana ruang ganti Chelsea yang kian memanas lantaran pendukung mulai merasa kecewa dengan performa sejumlah pemain.

Perilaku Kepa yang menolak diganti di final Piala Liga Inggris membuat sejumlah pendukung marah. Belum lagi kekecewaan terhadap gelandang Jorginho yang bermain kurang oke serta taktik Sarri-Ball dalam kekalahan dari Manchester United di Piala FA.

“Saya kecewa dengan pemain saya. Hanya untuk pemain saya,” kata Sarri menanggapi atmosfer negatif itu, dilansir dari Independent.

“Namun, saya bisa memahami para pendukung. Tentu saja karena mereka terbiasa menang. Saat ini, kami sedang menjalani masa-masa sulit, namun saya ingin lebih banyak dukungan untuk pemain, bukan untuk saya,” ujarnya.

Terkait masalah Kepa, Sarri sendiri belum bisa mengonfirmasi apakah akan memainkan sang kiper atau menggantinya dengan Willy Caballero dalam laga kontra Tottenham.

“Saya belum tahu. Saya harus memutuskannya. Mungkin ya, mungkin juga tidak. Yang jelas keputusan saya nanti adalah yang terbaik buat tim,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT