Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester City vs West Ham United

Rabu, 27 Februari 2019 20:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs West Ham. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs West Ham.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Liga Primer Inggris pada hari Kamis (27/02/19) menggelar laga antara Manchester City vs West Ham United. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Manchester City akan bersua West Ham United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-28. Pertandingan bakal dilangsungkan di markas Manchester City, Etihad Stadium, pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Manchester City menatap laga nanti malam dengan modal yang cukup apik. Pasalnya, City baru saja meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara itu, West Ham United, performanya juga terbilang tak terlalu buruk. Dalam tiga laga terakhirnya, West Ham belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Berkaca di tabel klasemen, City punya kepentingan memenangkan laga untuk menyalip sang pemuncak, Liverpool. Sementara West Ham, kemenangan akan berguna untuk meningkatkan posisi mereka di papan tengah.

© Indosport.com
Pertandingan Manchester City vs West Ham. Copyright: Indosport.comPertandingan Manchester City vs West Ham.

Player to Watch

Sergio Aguero (Manchester City)

Manchester City sepertinya akan sangat mengandalkan Sergio Aguero dalam laga nanti. Terlebih bila melihat torehan Aguero sepanjang musim ini.

Ya, Aguero musim ini mampu tampil tajam bagi The Citizen. Pemain asal Argentina tersebut sukses menjadi top skor klub dengan torehan 17 gol.


Felipe Anderson (West Ham United)

West Ham United punya seorang Felipe Anderson yang mungkin akan begitu diandalkan dalam laga nanti malam. Anderson menunjukan penampilan yang terbilang lumayan musim ini.

Sebagai pemain anyar, Anderson sudah bisa langsung tampil moncer. Ia mencetak 8 gol dan merupakan top skor klub bagi West Ham.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT