Bola Internasional

Butuh Striker Tajam, Man United Didukung Ibrahimovic untuk Dapatkan Harry Kane

Kamis, 28 Februari 2019 16:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Ekspresi Kecewa Harry Kane saat Timnya Kalah dari Burnley Copyright: © Sky Sports
Ekspresi Kecewa Harry Kane saat Timnya Kalah dari Burnley

INDOSPORT.COM - Megabintang klub sepak bola Tottenham Hotspur, Harry Kane disarankan untuk segera pindah dari klub oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic yang pernah merumput di Premier League Inggris bersama Manchester United, mengakui bahwa Kane adalah striker hebat.

Namun sayang, sampai saat ini Kane masih nihil dalam urusan trofi. Sehingga Ibrahimovic memberikan saran agar Kane pindah ke klub yang lebih besar.

"Ketika saya berada di Inggris, saya melihatnya (Kane) bermain. Saya pikir dia striker bagus dan masih berkembang," buka Ibrahimovic dikutip dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Pemain asal Swedia ini mengatakan bahwa klub Kane saat ini, Tottenham Hotspur belum berada di level teratas untuk memenangkan sebuah trofi.

"Dengan segala hormat, saya pikir Tottenham memiliki tim hebat, tapi mereka tidak berada di level yang bisa memenangkan segalanya bahkan jika mereka memiliki pelatih yang fantastis," ucapnya.

Ibrahimovic juga menjelaskan bahwa Kane harus pindah klub karena orang-orang sekarang mengingat para pemain sepak bola dari apa yang mereka menangkan. Jadi trofi itu sangat penting.

"Dia hanya perlu pindah. Orang-orang mengingat Anda untuk apa yang Anda menangkan dan pada akhirnya dia (Kane) perlu menang. Jadi jika dia ingin memenangkan piala, ya saya pikir dia perlu pindah," tutup Ibrahimovic.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%