Liga Inggris

Cuma Menang Tipis atas West Ham, De Bruyne tak Ambil Pusing

Kamis, 28 Februari 2019 16:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne.

INDOSPORT.COM - Meskipun hanya menang tipis 1-0 atas West Ham United, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku dirinya tak peduli dan akan fokus pada perburuan gelar Premier League 2018/19.

Kemenangan itu membuat Manchester City berada satu poin di belakang pemimpin klasemen, Liverpool yang mengalahkan Watford 5-0. Tak ingin fokus dengan tim lain, De Bruyne mengatakan City tetap fokus pada tim.

"Kita hanya perlu melihat diri kita sendiri," kata De Bruyne dikutip dari situs resmi klub. “Jadwalnya sangat sulit. Kami ada di setiap kompetisi dan bermain baik dan menang, jadi kami hanya perlu terus berjalan. "

Diadu melawan West Ham, Citizen menciptakan banyak peluang tetapi banyak membuang peluang gol di gawang lawan yang dijaga oleh Lukasz Fabianksi. Tapi De Bruyne mengatakan hasilnya yang paling penting.

“Performa tim bagus. Saya tahu orang-orang mengharapkan kami untuk memenangkan setiap pertandingan 5-0 tetapi kami tidak peduli," tambah De Bruyne.

“Yang paling penting adalah menciptakan peluang. Beberapa memantul pergi, dengan yang tidak tepat saran, itu terjadi tetapi kami menang dan itu penting,” tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM