Liga Indonesia

Srdjan Lopicic Terus Dikritik Bobotoh, Ini Reaksi Miljan Radovic

Kamis, 28 Februari 2019 17:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Perekrutan pemain anyar asal Montenegro, Srdan Lopicic, oleh Persib Bandung menuai kritikan tajam dari penggemar tim Maung Bandung. Pelatih Persib Bandung, Miiljan Radovic, memberikan pembelaan untuk Lopicic.

Hingga saat ini masih banyak Bobotoh menyinggung masalah usia Lopicic yang sudah tidak muda lagi. Permintaan Bobotoh agar Radovic mengganti Srdjan Lopicic santer terdengar di Piala Indonesia saat leg pertama melawan Arema FC belum lama ini.

Dilansir Vikingpersib, akibat banyaknya kritikan terhadap Lopicic, pelatih Miljan Radovic akhirnya angkat bicara. Sebagai pelatih yang sempat menjadi pemain Persib, Radovic sudah paham dan tahu benar jika Bobotoh tetap akan support tim jagoannya tersebut.

"Bobotoh hati-hati untuk itu. Tapi Bobotoh kuat. Semua kita disini strong, kita mengerti bagaimana, karena saya mengerti bobotoh. Jika kita punya hasil yang bagus bobotoh support, tapi kalau kadang-kadang tidak bagus, bobotoh juga selalu support," ujar Radovic di sela-sela acara anniversary pernikahan ke-50 Umuh Muchtar, Kamis (28/02/19). 

Menjadi aspek penting bagi Persib Bandung, Radovic percaya bahwa Bobotoh akan selalu memberikan dukungan kepada Persib, pemain dan pelatih. Pelatih asal Montenegro itu juga yakin jika semua pemain Persib akan bermain sepenuh hati dan memberikan yang terbaik untuk Persib. 

"Kalau ada pemain bisa bermain sendiri, bagus untuk dia tapi tidak untuk Persib.  Selalu lebih bagus kalau setiap pemain kasih dari hati untuk tim dulu, nanti untuk sendiri. Kadang-kadang tidak enak sampai, saya tidak bicara untuk Lopicic, tapi untuk semua. Kadang-kadang tidak enak, tapi saya tahu dia di dalam, kasih hati untuk Persib.. Itu penting," tutup Radovic.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Neneng Astrianti.

14