Liga Indonesia

3 Pemain yang Patut 'Ditinggalkan' Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Jumat, 1 Maret 2019 11:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Hariono mencoba melewati pemain Arema FC, Rivaldi Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib, Hariono mencoba melewati pemain Arema FC, Rivaldi

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan menjalani pertandingan perdana pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019, Sabtu (04/03/19), melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, punya banyak pilihan mengingat mereka baru saja mendatangkan setidaknya 8 pemain baru pada bursa transfer pemain.

Selain itu, Persib Bandung juga mempromosikan 4 pemain Maung Ngora ke tim senior. Ketiga pemain itu ialah Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba, Syafril Lestaluhu, dan Mario Jardel.

Piala Presiden memang hanya bertajuk turnamen pramusim. Akan tetapi, sejumlah klub tetap menganggap serius kejuaraan yang telah memasuki edisi keempat tersebut.

Persib Bandung bisa memaksimalkan Piala Presiden sebagai momen untuk memantapkan skuat utama sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Radovic berpeluang mencadangkan beberapa pemain saat Piala Presiden nanti. Selain untuk bereksperimen, hal itu juga berguna untuk melihat kemampuan para pemainnya dan memberi kesempatan bermain pemain muda.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain yang patut dicadangkan Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

54