Liga Italia

Presiden Genoa Pede Piatek Bisa Cetak 35 Gol Musim Ini

Jumat, 1 Maret 2019 02:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM – Presiden Genoa, Enrico Preziosi, memberikan sebuah dukungan kepada mantan striker timnya yang kini sudah membela AC Milan, Krzysztof Piatek untuk mencetak 35 gol pada musim 2018/19 ini.

Piatek sudah mengantongi 19 gol di Genoa pada paruh pertama musim ini, sebelum akhirnya bergabung dengan Milan melalui kesepakatan sebesar 35 juta euro (Rp556 miliar) pada bursa transfer Januari lalu. 

Pemain internasional Polandia ini kemudian melanjutkan kecemerlangannya dengan mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan AC Milan di semua kompetisi

“Tidak mengejutkan saya bahwa Piatek banyak mencetak gol,” kata Preziosi dilansir dari Football Italia.

“Bagi saya dia akan mencapai 35 gol. Saya berharap dia melakukannya, kalau tidak saya tidak akan menjualnya dengan harga tinggi,” lanjutnya.

“Saya mengerti para penggemar Genoa tidak senang dengan kesepakatan itu, namun kami harus melakukannya. Saya berharap dia meraih kesuksesan yang layak ia dapatkan.”

Piatek bahkan mencatat rekor luar biasa di Coppa Italia, di mana ia mencetak 8 gol dalam 3 penampilan di ajang ini. Dengan torehannya tersebut, striker asal Polandia itu semakin diandalkan AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%