Liga Inggris

Sundul Kepala Kapten Chelsea, Kane Lolos dari Hukuman FA

Jumat, 1 Maret 2019 16:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Star
Harry Kane menanduk Cesar Azpilicueta di laga Chelsea vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Daily Star
Harry Kane menanduk Cesar Azpilicueta di laga Chelsea vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, tak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadap striker Tottenham Hotspur, Harry Kane yang terlihat menanduk kepala kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta dalam pertandingan kemarin.

Dilansir dari Metro UK, pada paruh pertama pertandingan, wasit yang memimpin saat itu, Andre Marriner tidak menghukum Kane. Namun, ia merujuk insiden itu dalam laporan paska pertandingannya kepada FA.

Kabar baik ini membuat Spurs senang dan Kane pastinya akan kembali diturunkan dalam pertandingan penting besok melawan saingan berat mereka, Arsenal.

Dalam pertandingan kali ini, Spurs tentu akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di liga Inggris sehingga tiket mereka kualifikasi Liga Champions musim depan terbuka lebar.

Arsenal dapat mengurangi jarak dengan klub tiga besar lainnya hanya dengan bermain imbang dan mendapat satu poin. Sementara Chelsea dan Manchester United juga saling kejar mengejar poin di posisi kelima dan keenam.

“Dengan kemungkinan bermain melawan Arsenal di Wembley dan memiliki selisih empat poin, tekanan ada pada mereka, bukan hanya kami,” ujar pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT