Liga Indonesia

Bek Madura United 'Colong Start' Jelang Piala Presiden 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 19:50 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Madura United, Fachrudin Aryanto. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Madura United, Fachrudin Aryanto.

INDOSPORT.COM - Madura United berencana berangkat ke Sleman, Minggu (03/03/19). Sebanyak 25 pemain diboyong untuk menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen sepak bola Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

Namun, ada satu pemain yang memilih 'berangkat' lebih dulu. Adalah bintang tim sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerab, Fachrudin Wahyudi Aryanto yang lebih dulu meninggalkan klub, Sabtu (02/03/19) pagi.

Namun, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu tak langsung menuju Yogyakarta, melainkan ke Kabupaten Klaten yang berada di sisi timur Sleman.

Fachrudin ingin memaksimalkan waktu sehari untuk bertemu keluarga. Terutama sang istri Veronita Anjar dan si buah hati, Daffaro Adams Athafariz.

"Pulang Klaten dulu mas, lumayan sehari bertemu keluarga. Besok baru ke Sleman dan langsung gabung dengan tim," ungkap Fachrudin kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (02/03/19).

Madura United sendiri akan mengawali pertarungan Piala Presiden 2019 dengan melawan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (05/03/19). Selain PSS, anak-anak Madura juga bertemu Persija Jakarta dan Borneo FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%