Liga Inggris

Datang Latihan, Mane Tampil Religius, Firmino Dapat Hadiah Spesial

Sabtu, 2 Maret 2019 09:20 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© iCelebTV
Penampakan Sadio Mane saat datang latihan jelang Derby Merseyside. Copyright: © iCelebTV
Penampakan Sadio Mane saat datang latihan jelang Derby Merseyside.

INDOSPORT.COM - Para pemain Liverpool datang berlatih jelang laga Derby Merseyside dan disambut para penggemar yang sudah menanti seperti biasa.

Sejumlah pemain sempat tertangkap kamera awak media ketika tiba di tempat latihan, namun dua sosok yang paling menarik perhatian pada kesempatan tersebut adalah Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Dari sebuah foto yang dimuat di Daily Mail, Mane terlihat religius dengan kopiah dan pakaian mirip kaftan yang terlihat dari luar kaca mobil. Sementara itu, Firmino mendapat hadiah kejutan dari penggemar.

Ia diberi sebuah plakat bertuliskan ‘Nomor 9 yang terbaik’ yang dibuat oleh seorang atau grup suporter berinisial HK.

Firmino terlihat begitu senang dan bahkan secara kocak menggunakan plakatnya sebagai pelindung dari jepretan kamera awak media. Namun ia tidak bisa menyembunyikan senyum dan tawa lebarnya dari belakang benda tersebut.

Sejumlah pemain yang juga berhasil diabadikan gambarnya saat latihan jelang Derby Merseyside Jumat kemarin adalah Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Divock Origi.

Laga Everton vs Liverpool akan digelar di Goodison Park pada hari Minggu (03/03/19) besok. Sejauh ini, Liverpool belum pernah terkalahkan di 16 pertemuan terakhir Derby Merseyside di liga. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2010 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT