Liga Indonesia

Dijenguk Manajer Diklat Persib, Aditya Diharap Tetap ‘Bersepak Bola’

Sabtu, 2 Maret 2019 15:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persib.co.id
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja memberikan dukungan kepada mantan pemainnya, Aditya, dengan mendatangi kediamannya di Jalan Parakan Saat, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (02/03/19) Copyright: © persib.co.id
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja memberikan dukungan kepada mantan pemainnya, Aditya, dengan mendatangi kediamannya di Jalan Parakan Saat, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (02/03/19)

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Diklat Persib, Aditya, mendapatkan kunjungan dari General Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja, Sabtu (02/03/19), di kediamannya Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung.

Mantan pelatih Aditya semasa di Diklat Persib itu datang untuk memberikan dukungan kepada Aditya yang mengalami cedera dan mengharuskan kakinya diamputasi.

Tidak hanya sendiri, jajaran pelatih Diklat Persib juga turut menjenguk Aditya, yakni Yadi Mulyadi, Iwan Bastian, Saefuloh, dan Gilang Fauzi. Semua turut mendoakan Aditya segera sehat bahkan tidak menutup kemungkinan untuk berkegiatan di dunia sepak bola kembali.

"Kalau suka sepak bola, masih banyak hal lain yang bisa dikerjakan, seperti menulis dalam hal sepak bola. Malahan kalau pun tetap ingin bermain, masih bisa sebenarnya," kata Yoyo, seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Aditya pernah membela Diklat Persib di ajang Piala Soeratin U-17. Ia juga membawa Maung Ngora juara turnamen tingkat nasional.

Mahasiswa UIN Bandung itu dijadwalkan menjalani operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Dukungan untuk Aditya tidak henti-hentinya datang dari berbagai kalangan yang peduli terhadap kesembuhannya.

“Besok baru akan ke RSHS dan tahu kapan pastinya buat operasi. Tapi sejak akhir tahun kemarin, saya sudah sangat siap," ujar Aditya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%