Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: El Clasico!

Sabtu, 2 Maret 2019 08:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© realmadridvsbarcelona-live
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan La Liga Spanyol Hari Ini: El Clasico Madrid vs Barca! Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan La Liga Spanyol Hari Ini: El Clasico Madrid vs Barca!

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, LaLiga Spanyol musim 2018/19 akan memainkan pekan ke-26 hari ini, dan sejumlah jadwal pertandingan sengit pun akan terjadi termasuk partai panas bertajuk El Clasico antara Madrid vs Barca.

Pertandingan el clasico jilid keempat yang akan terjadi pada Minggu (03/03/19) dini hari WIB tersebut, dapat menjadi ajang balas dendan Real Madrid yang sebelumnya dibekuk Barcelona di ajang Copa Del Rey.

Dalam pertandingan semifinal leg kedua Copa Del Rey 2019 tersebut, El Real takluk dari Barcelona dengan skor telak 0-3 bahkan mereka harus menanggung malu lantaran kalah di depan pendukung sendiri.

Kini hari pembalasan seolah diberikan kepada anak asuh Santiago Solari, kembali bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid dipastikan akan tampil lepas demi meraih kemenangan.

Namun Los Blancos wajib waspada, sebab Barcelona bukan lawan yang mudah ditaklukan bahkan dalam tiga el clasico sebelumnya Real Madrid tak pernah merasakan kemenangan (2 kalah dan 1 imbang).