Liga Indonesia

Kapten Persebaya Siap Hadapi Perseru di Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 15:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi berusaha lolos dari kawalan pemain Persidago Gorontalo. Sabtu (23/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi berusaha lolos dari kawalan pemain Persidago Gorontalo. Sabtu (23/2/19).

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Jawa Timur, Persebaya Surabaya, sebentar lagi akan melangsungkan pertandingan perdana melawan Perseru Serui di Piala Presiden 2019. Kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi, mengaku sudah siap melakoni laga nanti malam.

"Saya mewakili teman-teman Persebaya menyatakan siap menghadapi pertandingan di Piala Presiden. Kami siap menjalankan instruksi dari pelatih," ujar Ruben. 

Eks pemain Persipura Jayapura ini juga mengatakan segenap pemain Persebaya sudah dalam kondisi bugar dan siap tempur. "Semua pemain sudah dalam kondisi fit dan sudah siap bertanding," lanjut Ruben.

Pernyataan ini jika dilirik ke belakang sebenarnya Persebaya dalam kondisi kurang menguntungkan. Tengok saja beberapa pemain mereka masih belum bergabung dengan tim.

Sebut saja Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang masih bergabung dengan timnas Indonesia U-22, belum lagi mereka yang belum pulih daru cedera seperti Fandi Eko Utomo. 

Sementara itu, Rian sapaan Rachmat Irianto mengaku sedih tidak bisa memperkuat Persebaya. Namun, dia tak bisa berbuat apa-apa lantaran dirinya masih bersama timnas Indonesia U-22 sehingga harus merelakan tidak bisa membela timnya di Piala Presiden 2019. 

"Mau bagaimana lagi? Dari manajemen sendiri mengatakan kalau sekarang saya diminta fokus saja ke timnas begitu," tutup Rian.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT