Liga Italia

Lautaro Martinez: Saya Tak Bisa Bantu Mauro Icardi

Sabtu, 2 Maret 2019 09:25 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Luciano Spalletti dan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Luciano Spalletti dan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez mengaku tak bisa membantu apapun dalam masalah yang dihadapi rekannya, Mauro Icardi, dan manajemen Inter Milan. Ia hanya bisa menunggu sampai polemik tersebut selesai.

Inter Milan tak menurunkan Icardi sejak laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna (14/2/19). Selain karena tengah cedera, ada masalah lain yang disinyalir menjadi penyebabnya.

Icardi belakangan memang santer dikabarkan tengah berseteru dengan manajemen terkait alotnya negosiasi antara pihak Inter Milan dengan sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, dalam proses perpanjangan kontraknya.

Polemik Icardi berdampak terhadap performa Inter Milan. Meski berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa, mereka hanya mampu menang satu kali dalam tiga laga terakhirnya di Serie A Italia.

Problem ini membuat kompatriotnya, Lautaro Martinez, merasa prihatin. Namun, ia mengaku tak bisa membantu menyelesaikan masalah tersebut.

“Bagi Inter Milan, Icardi adalah pemain yang sangat penting. Kami menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepadanya,” ujar Lautaro usai laga melawan Cagliari, dikutip dari Calciomercato.

“Kami benar-benar tak bisa membantu apa-apa. Yang bisa kami lakukan adalah menunggu hingga masalah tersebut selesai dan terus berusaha memenangi pertandingan,” tuturnya.

Icardi juga dikabarkan memiliki keretakan hubungan dengan Luciano Spalletti. Sang pelatih bahkan memilih untuk mencopot ban kapten dari lengannya lalu menunjuk kiper Samir Handanovic sebagai pengganti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT