Liga Indonesia

3 Persamaan Fantastis antara Romelu Lukaku dan Amido Balde

Minggu, 3 Maret 2019 18:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Romelu Lukaku dan Amido Balde Copyright: © Indosport
Romelu Lukaku dan Amido Balde

INDOSPORT. COM - Romelu Lukaku dan Amido Balde, dua nama ini belakangan sedang mendapat sorotan lebih jagat sepak bola. Keduanya bahkan punya beberapa persamaan fantastis yang patut kalian ketahui, meskipun Lukaku bermain di Liga Inggris, sementara Amido Balde merumput di kompetisi sepak bola Indonesia.

Ya, Lukaku bersama Manchester United, dan Balde dengan Persebaya Surabaya, keduanya sama-sama tengah menunjukan peforma gemilang. Bagaimana tidak, keduanya sukses menjadi pahlawan kemnangan bagi timnya masing-masing pada Sabtu (2/3/19) kemarin.

Lukaku kemarin turun sejak menit pertama bagi Manchester United dalam laga kontra Southampton di ajang Liga Primer Inggris. Penampilan Lukaku berakhir manis lantaran ia mampu membawa MU menang 3-2 atas Southampton.

Begitu pula kisah yang terjadi dengan Balde saat turun membela Persebaya dalam laga Piala Presiden 2019 kontra Perseru Serui. Turun sebagai penyerang utama, Balde juga sukses memberikan kemenangan bagi Persebaya dengan skor 3-2.

Persamaan fantastis yang dimiliki Lukaku dan Balde ternyata tak hanya berhenti sampai di situ saja. Keduanya masih memiliki persamaan-persamaan lainnya yang wajib kalian ketahui.

Lalu, apa saja persamaan fantastis antara Lukaku dan Balde tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

639