Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga Top Eropa Hari Ini: Man United Comeback, Madrid Keok

Minggu, 3 Maret 2019 06:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Beberapa laga di lima kompetisi sepak bola top Eropa dimainkan pada Sabtu dan Minggu dini hari ini, (03/03/19).

Salah satunya di kompetisi LaLiga Spanyol 2018/19, di mana tersaji laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Seperti pertemuan sebelumnya, Barcelona kali ini kembali mampu mengalahkan Real Madrid meski hanya dnegan skor tipis 1-0.

Sementara di Liga Primer Inggris 2018/19 tersaji aksi comeback Manchester United saat melawan Southampton, dengan skor akhir 3-2. Kemenagan ini sekaligus membuat Manchester United mengudeta Arsenal di peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

Perihal mengudeta klub pesaing juga dilakukan klub sekota Manchester United, Manchester City. Menang tipis 1-0 atas Bournemouth, City pun untuk sementara menggeser Liverpool yang baru akan bertanding malam nanti dalam derby Merseyside kontra Everton.

Sementara itu di Italia, ada laga bertajuk Derby della Capitale yang suskses dimenangkan Lazio dengan skor telak 3-0 atas AS Roma. Sejam jam sebelumnya, AC Milan berhasil menang tipis dari Sassuolo 1-0.

29