Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Derby Merseyside dan Derby London!

Minggu, 3 Maret 2019 07:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Twitter @SkySportsStatto
Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018/19 kembali bergulir, dan pada jadwal pertandingan pekan ke-29 hari ini terdapat beberapa pertandingan yang dapat disaksikan melalui siaran langsung salah satunya adalah laga panas bertajuk Derby Merseyside.

Bertanding di Goodison Park pada Minggu (03/03/19) malam WIB, Liverpool bertekad meraih angka penuh saat berhadapan dengan sang rival sekota, Everton.

Selain memenangkan gengsi, tambahan tiga poin dapat membuat Mohamed Salah dan kolega kembali mengkudeta Manchester City dari puncak klasemen.

Saat ini The Reds tertahan di peringkat kedua dengan raihan 69 poin, selisih dua angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen namun Liverpool masih belum memainkan laga pekan ke-29, dan tambahan angka penuh dapat membuat mereka merangsek naik ke peringkat pertama.

Selain itu, ada juga laga bertajuk Derby London. Jika kemarin London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, maka kali ini adalah London Barat antara Fulham vs Chelsea.

Pertandingan ini bisa dibilang memang tak semenarik Derby London Utara, karena di atas kertas, Chelsea jelas lebih diunggulkan dibanding Fulham.

Meski demikian, saat ini kondisi The Blues sedang kurang konsisten dan posisi pelatih mereka, Maurizio Sarri terancam dipecat. Jika imbang apalagi kalah, maka bukan tidak mungkin Sarri harus mengakhiri kariernya bersama Chelsea dengan cepat.

264